Obat Kolesterol Mosehat

By | Maret 29, 2020

Mosehat – Sebagian besar orang sangat sulit terhindar dari yang namanya kolesterol. Hal ini mengingat bahwa kolesterol sendiri sebenarnya memiliki fungsi tersendiri untuk tubuh. Namun apabila kadar kolesterol terlalu tinggi maka hal tersebut juga akan tidak baik bagi kesehatan. Faktor tingginya kolesterol ada banyak. Untuk menurunkannya juga ada banyak cara. Salah satunya dengan obat kolesterol mosehat.

Hampir semua orang tidak pernah bisa menyadari saat memiliki tingkat kolesterol yang tinggi. Tingginya kolesterol dan tubuh biasanya akan ditandai dengan kondisi kesehatan yang menurun. Namun seringkali orang menganggap bahwa kondisi tersebut adalah karena terlalu lelah akibat banyaknya aktivitas di luar rumah. Karenanya koleterol yang tinggi biasanya diketahui jika melalui pemeriksaan kolesterol.

Faktor Tingginya Kolesterol

Tingginya kadar kolesterol yang ada dalam tubuh seseorang tentunya memiliki faktor-faktor yang memicunya. Ada banyak faktor pemicu yang mempengaruhi tingkat tingginya kadar kolesterol dalam darah. Dan seringkali beberapa faktor ini tidak disadari oleh penderita. Alhasil kadar kolesterol yang ada semakin meningkat dan pada akhirnya menurunkan kondisi kesehatan seseorang tersebut.

Untuk menghindari meningkatnya kadar kolesterol maka Anda perlu tahu apa saja faktor yang kerap kali memicu tingginya kolesterol dalam tubuh ini. Berikut di bawah ini bisa Anda simak dengan baik beberapa faktor pemicunya :

  1. Menderita Diabetes

Penderita diabetes akan sangat rentan terserang kolesterol tinggi yang ada dalam darah. Bahkan bisa dibilang bahwa kolesterol yang ada dalam tubuh orang yang menderita diabetes jenisnya akan menjadi kolesterol jahat yang mana kolesterol tersebut bisa menggumpal dan akhirnya menempel pada dinding pembuluh darah. Alhasilnya bisa terjadi penyumbatan pembuluh darah dan hal tersebut bisa menjadi pemicu penyakit lain dalam tubuh.

  1. Kurangnya Aktivitas Olahraga

Aktivitas olagraga sangat penting perannya bagi kesehatan. Apalagi bagi penderita kolesterol tinggi. Saat melakukan aktivitas olahraga maka tubuh akan memproduksi kolesterol baik atau yang biasa disebut dengan HDL. Selain itu, olahraga juga bisa menurunkan kolesterol jahat dalam darah. Sehingga olahraga menjadi salah satu kunci menurunkan kadar kolesterol.

Sebaliknya apabila Anda hobi mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung minyak atau gorengan namun Anda tidak pernah rutin melakukan olahraga maka bisa jadi kolesterol jahat dalam tubuh menjadi berkembang dan meningkat kadarnya.

  1. Kondisi Stress

Ketika seseorang dalam keadaan stress maka secara psikologis ia akan cenderung mengkonsumsi makanan-makanan tak sehat. Salah satunya adalah makanan yang mengandung minyak atau gorengan. Hal ini jika berlangsung dalam jangka waktu yang panjang maka tentu saja akan membuat kadar kolesterol semakin meninggi.

  1. Merokok

Anda semua tentunya sudah tahu bahwa rokok memiliki kandungan yang buruk bagi tubuh. Kebiasaan merokok menjadi kebiasaan yang bisa menimbulkan berbagai macam penyakit mematikan termasuk serangan jantung dan kolesterol yang meninggi. Zat-zat kimia yang terkandung di dalam satu batang rokok berpotensi menurunkan kadar kolesterol yang baik dan cenderung mempengaruhi kadar kolesterol jahat.

  1. Kondisi Obesitas

Seseorang yang ada dalam keadaan obesitas cenderung menyimpan banyak lemak buruk dalam tubuhnya yang mana lemak tersebut terus menumpuk dalam tubuhnya sehingga menjadi berat badan yang berlebihan. Kondisi obesitas tidak hanya menjadi faktor meingkatnya kadar kolesterol jahat akan tetapi juga menjadi faktor menurunnya kadar kolesterol baik. Karenanya, untuk menjaga diri dari obesitas, Anda harus bisa menjaga pola makan sehat Anda.

  1. Faktor Usia dan Riwayat Keturunan

Usia yang sudah berlanjut dan adanya keturunan kolesterol tinggi merupakan dua faktor yang tidak bisa dihindari oleh hampir semua orang. Dalam beberapa penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahlinya bahwa seseorang yang bertambah usianya maka ia juga akan berpotensi memiliki kadar kolesterol yang meninggi pula.

Kecuali jika ia senantiasa menjaga pola aktivtas yang sehat dan menjaga olahraganya. Selain itu, faktor genetic dalam tubuh suatu keluarga juga sangat mempengaruhi adanya resiko tingginya kolesterol seseorang.

Menurunkan Kadar Kolesterol Dengan Obat Kolesterol Mosehat

Obat Kolesterol Mosehat
Seperti yang telah dijelaskan secara sekilas di awal bahwa obat kolesterol mosehat menjadi salah satu obat yang dipercaya dapat membantu Anda menurukan kadar kolesterol dalam darah Anda. Obat mosehat memang telah dipercaya menjadi obat dengan berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh. Termasuk salah satunya adalah untuk membantu menurunkan kadar kolesterol.

Mosehat sendiri memiliki kandungan yang sangat banyak dan baik untuk tubuh seperti misalnya habatussauda dan kandungan daun kelor. Dua kandungan tersebut menjadi bahan dasar dibuatnya obat kolesterol mosehat ini. Tidak heran jika ada banyak sekali jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan obat yang satu ini. Obat mosehat bentuknya adalah obat tetes.

Karena merupakan obat tetes maka untuk mengkonsumsinya Anda hanya perlu mencampurnya dengan air hangat 50ml. Untuk kadar tetesnya Anda bisa mencampur 10 tetes obat mosehat. Dosis yang bisa Anda gunakan untuk bisa menurunkan kolesterol Anda adalah dengan meminumnya 3 hingga 5 kali dalam sehari. Obat mosehat bisa Anda dapatkan di berbagai marketplace modern yang ada di sekitar Anda.

Sumber:
https://www.kurnio.com/obat-kolesterol-mosehat/
https://soepeno.web.id/obat-kolesterol-mosehat/