Obat Darah Tinggi Mosehat

By | Maret 29, 2020

Mosehat – Tekanan darah tinggi atau yang biasa dikenal dengan hipertensi merupakan jenis penyakit yang sering dialami namun sukar disadari oleh penderitanya. Meskipun begitu, gejala timbulnya tekanan darah tinggi ini biasanya terasa jika kesehatan mulai terganggu. Darah tinggi bisa diatasi dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat yang tepat dan ampuh. Contohnya obat darah tinggi mosehat.

Munculnya darah tinggi ini bukan tanpa sebab. Pada kondisi tubuh yang tidak sehat tekanan darah seseorang bisa naik. Darah tinggi jika tidak segera diatasi bisa memicu timbulnya penyakit gangguan kesehatan lainnya yang akan berujung pada penyakit mematikan. Tentu Anda tidka ingin hal tersebut terjadi pada Anda bukan? Anda harus paham apa saja faktor yang menjadi pemicu darah tinggi ini.

Faktor Pemicu Tekanan Darah Tinggi

Batas tolak ukur dari tekanan darah yang bisa dikatakan hipertensi adalah jika tekanannya berada pada 130/80 mmHg hingga ke atas. Dengan tekanan darah yang terbilang tinggi atau tidak normal ini maka bagian organ tubuh lainnya juga akan turut merasakan pengaruhnya. Naiknya tekanan darah yang ada dalam tubuh ini dipicu oleh beberapa faktor tertentu.

Jika Anda adalah orang yang tidak ingin mengalami tekanan darah tinggi maka Anda perlul tahu apa saja faktor pemicunya. Sehingga dengan begitu Anda bisa lebih waspada dan menjaga pola hidup Anda agar lebih minim terserang darah tinggi ini. Beberapa di bawah ini adalah contoh faktor pemicu naiknya tekanan darah yang umumnya terjadi. Diantaranya adalah :

  1. Bertambahnya umur

Seperti yang Anda semua tahu bahwa semakin bertambahnya umur seseorang, hal tersebut juga akan membawa pengaruh pada kinerja organ tubuhnya dan kesehatannya. Pada tubuh orang yang berusia lanjut, kondisi pembuluh darahnya akan sangat mungkin mengalami pembekuan atau menjadi kaku.

Pembuluh darah yang menjadi kaku tersebut akan berpotensi menaikkan tekanan darah secara otomatis. Maka tidak heran jika kebanyakan korban terserang tekanan darah tinggi ini adalah kalangan usia lanjut.

  1. Kurangnya frekuensi olahraga

Olahraha menjadi aktivitas yang penting untuk dilakukan. Anda tentunya juga sudah paham dengan pernyataan tersebut. Dengan olahraga yang dilakukan secara rutin akan membuat kinerja jantung menjadi lebih teratur dan sesuai dengan porsinya.

Sebaliknya, tubuh yang jarang dipakai olahraga akan membuat kinerja jantung bekerja terlalu berlebihan. Alhasil, kondisi jantung seperti ini akan menimbulkan kondisi hipertensi atau darah tinggi.

  1. Stress yang berlebihan

Stress menjadi salah satu keadaan yang sangat berpotensi memicu tingginya atau naiknya tekanan darah. Jika seseorang mengalami stress maka hormone stress yang ada dalam tubuhnya akan lantas mempengaruhi pola hidupnya menjadi tidak sehat dan tidak teratur. Mulai dari pola makan, pola tidur, dan pola aktivitas lainnya.

Hal tersebut lantas akan mempengaruhi kinerja pembuluh darah dalam tubuh sehingga terjadi kenaikan tekanan darah atau hipertensi.

  1. Kondisi tubuh obesitas

Seseorang dengan tubuh obesitas atau yang biasa dipahami dengan berat badan berlebihan akan secara otomatis membutuhkan lebih banyak kadar darah dalam tubuh yang mana nantinya akan berfungsi membantu memasok nutrisi dan juga oksigen dan dialirkan ke seluruh tubuh. Keadaan bertambahnya kebutuhan darah ini akan berujung pada kenaikan tenakan pada pembuluh darah.

Hal ini menjadi faktor mengapa kebanyakan bahkan hampir semua orang dengan kondisi obesitas sangat rentan akan terserang hipertensi.

  1. Faktor genetic

Memang, tidak semua orang yang memiliki keluarga dengan riwayat hipertensi lantas akan mengalami tekanan darah tinggi pula. Namun orang dengan kondisi genetic seperti ini akan sangat rentan dan sangat berpotensi mengalami hipertensi.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena dengan menjaga pola hidup yang sehat dan meminum obat yang tepat, Anda bisa mencegah terjadinya hipertendi dalam tubuh Anda. Salah satu contoh obatnya adalah dengan konsumsi rutin obat darag tinggi mosehat.

  1. Pola makan tak sehat

Setiap makanan atau minuman yang Anda konsumsi tentunya memiliki kandungan yang akan mempengaruhi kinerja tubuh Anda. Termasuk pembuluh darah. Hal ini mengingat bahwa darah juga menjadi salah satu bagian tubuh yang akan mengolah makanan yang Anda konsumsi.

Jenis makanan yang akan menaikkan tekanan darah biasanya adalah jenis makanan yang berasa asin dan memiliki kandungan minyak berlebihan.

Obat Mosehat Dapat Mengatasi Naiknya Tekanan Darah

Obat Darah Tinggi Mosehat
Sebenarnya masih ada banyak faktor yang dapat memicu naiknya tekanan darah tinggi. Sebagian yang telah dijelaskan di atas adalah faktor secara umum dialami penderita hipertensi. Darah tinggi bisa diatasi dengan berbagai cara seperti menjaga pola hidup yang lebih sehat dan meminum obat yang layak atau tepat untuk darah tinggi. Sebagai rekomendasi Anda bisa memilih obat darah tinggi mosehat.

Obat mosehat terkenal dengan kandungan daun kelor dan kandungan habatussaudanya. Dua kandungan ini memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Tidak hanya penyakit ringan, penyakit sejenis darah tinggi juga bisa diobati dengan obat darah tinggi mosehat yang satu ini. Obat mosehat sendiri kini sudah banyak dijual di beberapa toko obat secara online maupun offline.

Aturan Pakai dan Komposisi Mosehat

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis :
– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Sumber:
https://irwinday.web.id/obat-darah-tinggi-mosehat/
https://www.jejaring.web.id/obat-darah-tinggi-mosehat/